News:

Are you new to Groestlcoin and have questions you are afraid to ask?
Check out the New Users board and post there.
Welcome to all newcomers.

Main Menu

[INDONESIA] GROESTLCOIN

Started by harihebat, August 05, 2014, 01:44:58 AM

Previous topic - Next topic

harihebat



Start 22 March 09:00 PM GMT
Groestlcoin (GRS) – Rumah Baru untuk Penambang GPU

Tentang Nama:
Nama "Grøstl" adalah merupakan permainan kata multi bahasa, mengacu pada sejenis hidangan dari Austria biasanya terbuat dari sisa- sisa kentang dan daging babi yang di iris- iris. Hidangan ini dipanggang di panic dengan ditambah bawang dan lemak susu. Hidangan ini seringkali ditambahkan bumbu yaitu garam, merica, marjoram, jintan dan peterseli, dan dihidangkan dengan telur goring atau kubis. Karena itu, gröstl hamper mirip dengan hidangan amerika yang biasanya dinamakan hash. Huruf 'ö' diganti dengan huruf 'ø', yang mana merupakan huruf dari alphabet Denmark yang diucapkan sama dengan pengucapan 'ö'. Dengan cara ini, dari nama saja, seperti fungsi hash itu sendiri, terdiri dari campuran pengaruh dari Austria dan Denmark. Pengucapan lafal untuk Grøstl mungkin dapat dianggap lebih susah jika kamu berfikir demikian, akan tetapi fikirkan huruf 'ø' seperti huruf 'i' pada kata "bird". Huruf ini adalah yang mendekati pengucapannya.

Tentang Koin:
- Adalah kriptokurensi yang memakai Proof of Work
- Sampai saat ini tidak ada ASIC untuk Groestl & kemungkinannya sangat kecil untuk dapat dikembangkan dengan segera. GroestlCoin akan menjadi "ASIC-free" untuk masa masa yang akan datang.
- Dengan fitur ini GroestlCoin mewujudkan distribusi yang adil dan sifat alami dari kriptokurensi yaitu desentralisasi. Setiap orang dapat menambang secara efektif, dengan menggunakan seminimal mungkin sumber daya yang dipakai.
- Dengan adanya ASIC, kami berfikir bahwa desentralisasi pertambangan akan segera lenyap, akan tetapi dengan lahirnya  GroestlCoin akan membawa ke level berikutnya.
- Nilai tambah dari Groestl adalah bahwa "kelebihan dari si kaya" (yang mempunyai banyak GPU) akan sedikit ketertarikannya akan Groestl; ini akan jadi lebih adil.
- Berdasar pada demokratisasi dari sistem mata uang (kurensi) dan penambangan, kemampuan untuk mengirim dan menerima uang dengan segera dimanapun di dunia, dengan tidak perlu membayar biaya mahal dari bank, dan untuk bertransaksi di lingkungan yang aman secara anonim.
- Dengan algoritma yang inovatif, jaringan Groestlcoin mengkonsumsi energi yang jauh lebih kecil, mempunyai keamanan yang lebih kuat, dan memberikan manfaat kepada penambang lebih berkelanjutan dibandingkan dengan koin berbasis sha256, scrypt, x11 and x13.
- Grostl akan menjadi "rumah hijau" yang baru bagi penambang GPU karena menawarkan hasil dari hashing yang lebih besar dengan energi dan panas yang lebih kecil.
- Kami berusaha untuk membuat groestlcoin tersedia untuk khalayak ramai. Inovatif dan "user friendly",  mudah diakses untuk semua orang. Kami sangat menghargai nilai nilai integritas dan transparansi. Mata uang digital adalah masa depan dan Groestlcoin akan menjadi pemimpin di revolusi ini.


Tentang Algoritma:
- Merupakan iterasi dari fungsi hash, dimana fungsi kompresi dibangun dari dua permutasi yang berbeda jauh. Desain Grøstl adalah transparansi dan berdasarkan prinsip yang sangat berbeda dengan yang digunakan oleh SHA. Dua permutasi digunakan untuk membangun "desain strategi jejak lebar" (the wide trail design strategy), yang mana dimungkinkan untuk membuat resistansi Grøstl terhadap serangan besar dari kriptoanalisis. Lebih lanjut, jika diasumsikan bahwa permutasi ini ideal, maka ada bukti untuk keamanan dari fungsi hash itu sendiri.
- Dapat dan dipercepat oleh dukungan AES dari perangkat keras CPU Intel yang paling baru, yang membantu mengurangi kesenjangan efisiensi antara CPU dengan implementasi lainnya. Groestl (GPU lama/CPU) – Groestl memberikan keuntungan yang besar antara throughput, latensi dan konsumsi daya. Karena hal ini, groestl menggunakan konsumsi daya per hash yang lebih kecil dibandingkan algoritma yang lain. Dikarenakan menggunakan hashing yang lebih sederhana, performansi groestl bagus pada GPU dan CPU lama. Info lebih lanjut dapat dilihat di: http://www.groestl.info/Groestl.pdf
- Merupakan algoritma untuk GPU yang paling efisien dalam dunia kriptokurensi. Hal ini telah dibuktikan dengan penggunaan konsumsi daya, tingkat kebisingan dan panas  yang paling rendah di antara algoritma yang telah dirilis, yang memungkinkan untuk mencapai lingkungan yang lebih tenang dan lebih efektif bagi penambang.
- Merupakan masa depan dari pertambangan koin, Groestlcoin dengan bangga menjadi koin pertama menggunakan algoritma baru yang efisien ini.
- Merupakan algoritma hash kriptografi yang diajukan mempunyai struktur umum dan fitur dari Advanced Encryption Standard (AES). Sasaran dari makalah ini adalah untuk menyajikan desain implementasi bersama antara Grøstl dan AES dengan sumber daya minimal menggunakan metode pipa saluran (pipelining method). Keuntungan dari implementasi ini adalah menyediakan seefisien mungkin fungsi hash dan block chipher untuk kriptografi. Sistem ini ditujukan untuk Altera Cyclone IV FPGA. Makalah ini menyajikan deskripsi yang lengkap dari desain dan implementasinya, serta hasil analisa  sintesis dibandingkan dengan implementasi lain yang diajukan dari fungsi hash Grøstl.
- Mempunyai Jaringan SP dengan orientasi byte yang menggunakan komponen dari AES.  Kotak pengganti (S-box/substitution-box) yang digunakan adalah sama dengan yang digunakan pada block cipher AES, dan lapisan lapisan difusinya dibangun dengan cara yang sama pada AES. Sebagai akibatnya ada kebingungan  pada Grøstl.
- Disebut juga sebagai konstruksi pipa lebar dimana ukuran dari status internal lebih besar dari ukuran keluaran. Hal ini menyebabkan efek yang menyulitkan serangan generik terhadap fungsi hash.
- Mempunyai kinerja yang bagus pada berbagai platform yang berbeda dan tindak balasan terhadap serangan kanal sisi dapat terjadi pada AES.


Tentang Akselerasi AES:
Fungsi kompresi f berdasarkan pasangan pada 256- atau fungsi permutasi dari 512-bit yaitu P dan Q, dapat di definisikan sebagai :
f(h, m) = P(h ⊕ m) ⊕ Q(m) ⊕ h
Fungsi permutasi P dan Q berdasarkan pada "block cipher Rijndael (AES)", tetapi beroperasi pada 8×8 atau 8×16 byte array, bukan dengan 4×4. Seperti AES, tiap ronde/ putaran terdiri dari empat operasi:
1. AddRoundKey (key Grøstl pada tiap putaran adalah tetap, tetapi mempunyai perbedaan antara P dan Q)
2.SubBytes (Menggunakan Rijndael S-box, memungkinkan untuk berbagi dengan implementasi AES)
3.ShiftBytes (lebih besar jika dibandingkan dengan AES, ini juga mempunyai perbedaan antara P dan Q serta antara versi 512 bit dengan 1024 bit)
4.MixColumns (menggunakan matriks 8×8 tidak dengan 4×4 dari Rijndael)
Grøstl membagi masukan ke dalam block dan dengan iterasi menghitung hi = f(hi-1, mi). Namun, Grøstl menjaga hash status ukurannya dua kali dari keluaran akhirnya (512 atau 1024 bit), dimana hanya terpotong pada akhir perhitungan hash.














August 10, 2014 - Terjemahan bahasa Indonesia pada forum resmi Groestlcoin
August 09, 2014 - Groestlcoin Silverstacker thread
August 09, 2014 - Groestlcoin coindiscussion thread
August 09, 2014 - Groestlcoin cryptocointalk thread
August 09, 2014 - Terjemahan bahasa Rusia pada on BTCsec of Groestlcoin
August 09, 2014 - Terjemahan bahasa Arab pada forum resmi Groestlcoin
August 08, 2014 - Terjemahan bahasa Perancis pada BTCtalk of Groestlcoin
August 07, 2014 - groestlcoin bahasa Rusia - vk page
August 07, 2014 - Simbol Groestlcoin Unicode
August 06, 2014 - Kami masuk di coinfinance.com
August 05, 2014 - Ambil di sini paket Groestlcoin Archlinux
August 05, 2014 - Kami masuk di cryptovein.com
August 04, 2014 - Petunjuk bagaimana menambang memakai CPU - ditambahkan di cpucoinlist
August 03, 2014 - Groestlcoin Price Ticker Widget (GRS/BTC)
August 02, 2014 - Kami masuk di cryptoskills.com
August 01, 2014 - Pengumuman tim baru
July 31, 2014 - Premier dari Grostl : Groestlcoin linux QT Wallet (64 bit)
July 30, 2014 - Kami masuk di poollo.com
July 29, 2014 - Kami masuk di p2pool.org
July 28, 2014 - p2pool Groestlcoin ketiga yang online
July 28, 2014 - p2pool Groestlcoin kedua yang online
July 27, 2014 - Block crawler online di CoinOk
July 26, 2014 - Premier dari Grostl: Groestlcoin p2pool
July 25, 2014 - Main dan menangkan Groestlcoin di CoinOk  scratch game
July 24, 2014 - Groestlcoin ditambahkan ke faucet di CoinOk
July 23, 2014 - Block Explorer baru GroestlCoin di Cryptobe
July 22, 2014 - Pengumuman mengenai PoS, Groestlsend dan panggilan kepada anggota tim
July 22, 2014 - Kalkulator profitabilitas penambangan ditambahkan di Bitmakler
July 22, 2014 - Kalkulator profitabilitas penambangan ditambahkan di WhatToMine
July 21, 2014 - Pool Groestlcoin yang baru ditambahkan
July 21, 2014 - Toko yang menerima Groestlcoin
July 20, 2014 - Bergabung pada tim Groestlcoin
July 20, 2014 - Beri kami saran untuk Groestlcoin
July 20, 2014 - Kalkulator profit realtime di Tradelist dengan dukungan grs
July 19, 2014 - Groestlcoin ditambahkan di faucet dari Cryptoarrows
July 18, 2014 - Mainkan batu-kertas- gunting di Cryptoarrow
July 17, 2014 - Artikel berita di 247cryptonews.com
July 17, 2014 - Altcoin crypto ticker ios app sekarang telah mendukung Groestlcoin
July 16, 2014 - Official Groestlcoin Trello sekarang telah online untuk umum
July 16, 2014 - Pilih GroestlCoin di Ecoinfund
July 16, 2014 - Groestlcoin ditambahkan di MyAltCoins
July 15, 2014 - Pilih GroestlCoin di Askcoin
July 15, 2014 - Groestlcoin ditambahkan di faucet dari Coinia
July 14, 2014 - Groestlcoin ditambahkan di permainan dadu dari Altcoinix
July 13, 2014 - Groestlcoin ditambahkan di faucet dari Altcoinix
July 12, 2014 - Groestlcoin ditambahkan di faucet dari Altcoinfaucet
July 11, 2014 - Groestlcoin ditambahkan di faucet dari Multifaucet
July 10, 2014 - Groestlcoin ditambahkan di Singmans profitibility table
July 09, 2014 - Groestlcoin ditambahkan di Game of Dice
July 08, 2014 - GRS ditambahkan di Cryptocoinsnews
July 08, 2014 - GRS ditambahkan di Cryptocoincomparison
July 08, 2014 - GRS ditambahkan di Bitinfocharts
July 08, 2014 - GRS ditambahkan di Crypto-coins-table
July 08, 2014 - GRS ditambahkan di Cryptocoinsinfo
July 07, 2014 - Versi 1.3.0 dari GRS-SGminer diterbitkan
July 07, 2014 - GRS ditambahkan di cryptocoincharts
July 07, 2014 - Wawancara Groestlcoin: Pengumuman Groestlsend!
July 06, 2014 - Blockchain explorer yang mengesankan untuk GroestlCoin ada di Cryptoid
July 06, 2014 - Groestlcoin ditambahkan di BitcoinBeeper
July 06, 2014 - Pilih GroestlCoin di Coins-e
July 05, 2014 - GroestlCoin ditambahkan di cryptrader dengan 3 tempat penukaran
July 05, 2014 - Ditambahkan di Altcurrencyhelp
July 05, 2014 - Youtube - Bagaimana mengucapkan groestlcoin 3
July 05, 2014 - Youtube - Bagaimana mengucapkan groestlcoin 2
July 05, 2014 - Youtube - Kinerja tambang memakai AMD RADEON seri R9 untuk menambang GroestlCoin
July 05, 2014 - Youtube - Seberapa sunyi menambang groestlcoin
July 05, 2014 - Youtube - Menambang Groestlcoin di Mac Pro
July 05, 2014 - Youtube - Bagaimana mengucapkan groestlcoin
July 05, 2014 - GroestlCoin ditambahkan di konversi kriptokurensi
July 04, 2014 - GroestlCoin ditambahkan di android bitcoin checker app dengan 3 tempat penukaran
July 04, 2014 - GroestlCoin ditambahkan di CryptoTop
July 03, 2014 - Jual beli produk/ jasa dengan Groestlcoin di Brasil bitcoinshop
July 03, 2014 - Jual beli produk/ jasa dengan Groestlcoin di altcoinauctions
July 02, 2014 - Berita tentang Groestlcoin
July 01, 2014 - Sudah resmi: Mindfox bergabung di tim Groestlcoin
July 01, 2014 - Groestlcoin rss android app online
July 01, 2014 - Artikel berita tentang groestlcoin
July 01, 2014 - Groestlcoin ditambahkan di Coinwik
June 30, 2014 - GroestlCoin ditambahkan di LiteBit.eu
June 30, 2014 - Pilih Groestlcoin untuk diterima di AltOutlet
June 30, 2014 - Pilih Groestlcoin untuk diterima di Coin Ticker
June 30, 2014 - Groestlcoin ditambahkan di Wikipedia (versi inggris)
June 30, 2014 - Groestlcoin ditambahkan di Wikipedia (versi belanda)
June 30, 2014 - Pengingat: kompetisi "GRS GIVEAWAY" berakhir pada 31 August 2014
June 30, 2014 - Banyak yang baru pada spreadsheet kami
June 30, 2014 - Pilih Groestlcoin sebagai alternatif untuk Paypal
June 30, 2014 - Materi promo Groestlcoin promo diperbaharui
June 29, 2014 - Kami ditambahkan di daftar pilih dari Cryptsy, Pilih kami sekarang
June 29, 2014 - Pilih GroestlCoin di bter.com
June 29, 2014 - Pilih GroestlCoin di hitbtc.com
June 29, 2014 - Pilih GroestlCoin di bitonyx.com
June 29, 2014 - Pilih GroestlCoin di cryptoaltex.com
June 29, 2014 - Pilih GroestlCoin di usecryptos.com
June 29, 2014 - Pilih GroestlCoin di c-cex.com
June 28, 2014 - Groestlcoin price ticker resmi telah online
June 27, 2014 - Kami diterima di Litepaid payment gateway
June 26, 2014 - Kami ditambahkan di Targetmoon
June 26, 2014 - Kami diterima di AltAccept payment gateway
June 25, 2014 - Versi 1.2.5 dari GRS-SGminer telah keluar
June 24, 2014 - Groestlcoin GIVEAWAY
June 23, 2014 - Petunjuk bagi pemula bagaimana menambang GRS
June 22, 2014 - Multipool poll
June 22, 2014 - Versi 1.2.4 dari GRS-SGminer telah keluar
June 18, 2014 - Petunjuk bagaimana membeli GRS di Mintpal
June 16, 2014 - Reddit Tipbot ditambahkan
June 15, 2014 - Groestlcoin saat ini didukung Cryptonator
June 15, 2014 - Groestlcoin SPH-Sgminer resmi telah keluar
June 14, 2014 - CCminer 1.1 dengan kinerja groestl yang ditingkatkan
June 14, 2014 - Kami diterima di CoinPayments payment gateway
June 14, 2014 - Groestlcoin QQ Group resmi dimulai di on 9999618
June 14, 2014 - Bertaruh untuk pemenang Piala Dunia 2014 di Brazil
June 13, 2014 - Groestlcoin android miner resmi telah online
June 12, 2014 - Kami ada di Coinedup
June 11, 2014 - Groestlcoin G+ resmi telah online
June 10, 2014 - Groestlcoin pool resmi telah online
June 07, 2014 - Groestlcoin pool kami yang ke sepuluh
June 06, 2014 - Kami ada di cryptocoinrank
June 05, 2014 - Kami ada di Allcrypt
June 04, 2014 - Kami ditambahkan di Coinbounties
June 03, 2014 - Groestlcoin Facebook resmi telah online
June 02, 2014 - Materi promo resmi dari Groestlcoin promo telah online
June 01, 2014 - Groestlcoin pool ke sembilan
May 30, 2014 - Wallet 2.1.0.6 terbit. PEMBAHARUAN WAJIB, INSTALL SEKARANG
May 27, 2014 - Kami ada di Icurrex
May 25, 2014 - Block Crawler resmi Groestlcoin dengan API online
May 22, 2014 - Block Explorer lanjutan telah online
May 20, 2014 - Paperwallet resmi Groestlcoin telah online
May 19, 2014 - Daftar dan jadi staf forum Groestlcoin
May 19, 2014 - Secara tersembunyi, layanan VPN sekarang menerima Groestlcoin
May 18, 2014 - Kami ada di Palth
May 17, 2014 - Anagram Groestlcoin
May 16, 2014 - Groestlcoin pool ke delapan
May 15, 2014 - Forum resmi Groestlcoin sekarang dapat dilihat dengan Tapatalk
May 15, 2014 - Wallet 2.0.0.5 terbit. PEMBAHARUAN WAJIB, INSTALL SEKARANG
May 14, 2014 - Pandangan blogger mengenai Groestlcoin
May 13, 2014 - Groestlcoin didukung oleh Cryptofolio
May 13, 2014 - Groestlcoin Reddit resmi telah online
May 13, 2014 - Karya seni resmi Groestlcoin
May 12, 2014 - Kami ada di Crypto-Prices
May 11, 2014 - Kami ada di Allcoin
May 09, 2014 - Groestlcoin pool ke tujuh
May 06, 2014 - Forum resmi Groestlcoin telah online
May 03, 2014 - Groestlcoin pool ke enam
May 01, 2014 - Kami ada di NXT-E
April 30, 2014 - Twitter resmi Groestlcoin telah online
April 30, 2014 - Pernyataan resmi Groestlcoin mengenai rencana ke deapan
April 27, 2014 - Groestlcoin pool ke lima
April 25, 2014 - kami ada di Swaphole
April 25, 2014 - Kami ada di WorldCoinIndex
April 23, 2014 - Artikel berita lainnya tentang Groestlcoin
April 22, 2014 - IRC chat resmi Groestlcoin telah online
April 20, 2014 - Artikel berita tentang groestlcoin
April 20, 2014 - ccMiner 0.5 terbaru dengan kpeningkatan kinerja untuk Groestlcoin
April 20, 2014 - Beli GRS lewat Skrill
April 19, 2014 - Groestlcoin pool ke empat
April 17, 2014 - Kalkulator profitabiltas tambang ditambahkan di WhatMine
April 15, 2014 - Kami ada di Europex
April 13, 2014 - Spreadsheet dengan konfigurasi optimum telah online
April 13, 2014 - Blog menyebutkan tentang Groestlcoin
April 10, 2014 - Groestlcoin pool ke tiga
April 07, 2014 - Kami ada di Bittrex
April 06, 2014 - Kami ada di CoinTweak
April 05, 2014 - Terdaftar di Coingecko
April 03, 2014 - Kami ada di Poloniex
April 01, 2014 - Terdaftar di Coinwarz
April 01, 2014 - Groestlcoin pool ke dua
March 30, 2014 - Kami ada di Mintpal
March 30, 2014 - Kami ada di CoinMarketCap
March 27, 2014 - Beli GRS lewat Skrill
March 27, 2014 - Kami ada di Comkort
March 25, 2014 - ccMiner 0.4 terbaru dengan perbaikan dukungan untuk Groestlcoin
March 25, 2014 - Block Explorer online
March 22, 2014 - Pengumuman Groestlcoin di BTCsec
March 23, 2014 - Groestlcoin pool pertama
March 23, 2014 - ccMiner 0.3 terbaru dan sph-sgminer 4.1.0 dengan dukungan untuk Groestlcoin
March 22, 2014 - Wallets online
March 22, 2014 - Website resmi telah online
March 22, 2014 - Github online dan Groestlcoin diluncurkan
March 22, 2014 - Pengumuman Groestlcoin di Cryptotalk
March 22, 2014 - Pengumuman Groestlcoin di Bitcointalk

Transparansi dari tim Groestlcoin:

Pengembangan:

Penasehat:

Manajer Komunitas:

Pemasaran/Humas/Promo:

Bagian Umum:





GRSFYEAbFBG3xY5VUtE9GXC56v5UKt4xkoUkb


Multifaucet
Altcoinfaucet
Altcoinix
Coinia
Cryptoarrow
CoinOk


- Block Crawler resmi Groestlcoin dengan API
- Groestlcoin Block Crawler
- Inovasi lanjutan Block Explorer
- Block Explorer Lanjutan dengan API
- Block Explorer
- Block Explorer Lanjutan



- Kompetisi Groestlcoin
- Permainan dadu
- Permainan dadu lainnya
- Batu Kertas Gunting
- Scratch game


- Altmine.net p2pool
- P2PoolCoin.com p2pool
- ca.P2PoolCoin.com p2pool
- Pool resmi Groestlcoin
- Cryptohunger
- Dwarfpool
- Cryptoskills
- Poollo
- Coin-Base
- Coinmine
- CPU Pool
- Miningpoolhub
- Omar G Pool
- Suprnova
- Zpool
- 5limi


- Mintpal
- Poloniex
- Bittrex
- Europex
- Swaphole
- Comkort
- NXT
- Allcoin
- Palth
- Icurrex
- Allcrypt
- Coinedup


- Coinwarz
- Kalkulator Profitabilitas tambang dari Bitmakler
- Kalkulator Profitabilitas tambang dari Whatmine
- Kalkulator Profitabilitas tambang dari WhatToMine
- Coingecko
- Cryptocoinrank
- Crypto Prices
- Cryptovein
- Worldcoin index
- Coinmarketcap
- Altcoin crypto ticker ios app dengan dukungan Groestlcoin
- Cryptocoincharts
- Cointweak
- Targetmoon
- Coinfinance
- Cryptocoinsnews
- Cryptocoincomparison
- Bitinfocharts
- Crypto-coins-table
- Cryptocoinsinfo
- Terima GroestlCoin di tokomu dengan AltAccept
- Terima GroestlCoin di tokomu dengan Coinpayments
- Terima GroestlCoin di tokomu dengan Litepaid
- Beli GRS di Bankmu
- Platform Kriptokurensi
- Beli GRS lewat Skrill


- Chat Resmi Groestlcoin


- Website resmi Groestlcoin
- Forum Resmi Groestlcoin
- Materi Promo Resmi Groestlcoin
- Trello resmi Groestlcoin
- Penambang Android resmi Groestlcoin
- Price Ticker Android resmi Groestlcoin
- Paper Wallet Resmi Groestlcoin
- SPH-Sgminer resmi Groestlcoin
- Spreadsheet konfigurasi optimum untuk GPU dan CPU


- Twitter resmi Groestlcoin
- Reddit resmi Groestlcoin
- Facebook resmi Groestlcoin
- Official Groestlcoin G+
- QQ Group Cina Groestlcoin: 9999618
- Groestlcoin Rusia VK page











Wallet Versi: v2.1.0.6 (30-05-2014)

   














  • Block Time: 60 seconds
  • Difficulty Retarget: setiap block
  • Difficulty adjustment: Dark Gravity Wave 3 (resisten terhadap multipool)
  • Konfirmasi Transaksi: 6
  • Koin yang ditambang akan matang pada 140 block
  • Biaya: MInimal biaya transaksi adalah 0.02 GRS
  • Aman dan Open Source
  • Sahabat bagi GPU dan CPU (GPU hanya 10-20 kali lebih cepat daripada CPU, sebagai contoh Intel Core2Quad 9550 = 1.18Mh/s; Radeon R9 280X = 15Mh/s, Radeon R9 290 = 17 Mh/s)
  • Paling rendah Energi dan rendah panas ketika menambang memakai GPU (bahkan lebih rendah dari algo X11)
  • ASIC-free
  • Tidak ada multipool

Distribution:

  • Grøstl (http://www.groestl.info/)
  • Spesifikasi PDF:  http://www.groestl.info/Groestl.pdf
  • Total Koin: 105,000,000
  • Block Reward: 25 dan berkurang 6% setiap 10080 block, tepatnya akan terjadi setiap minggu
  • Minimum block reward: 5 GRS
  • Total Block: 10000
  • Premine: 240,640 GRS (0.22918095% total) untuk hadiah, lihat di sini untuk lebih jelasnya



addnode=37.187.129.122
addnode=62.210.162.235
addnode=88.167.215.32
addnode=69.197.137.58
addnode=103.16.218.165
addnode=84.98.85.30
addnode=76.16.120.82
addnode=62.210.123.27
addnode=117.13.253.241










indiamikezulu

Ya, aduh: 'klub perdagang GRS'? Kenapa tidak 'rombongan'?